Senin, 11 Juni 2012

26 Mei 2012 :')

Tanggal itu jadi tanggal dag dig dug paling double
Kenapa?
Yeps , soalnya tanggal yang tepat di hari sabtu itu jam setengah 7 pagi ada pengumuman kelulusan unas SMA . Pengumuman siapa aja yang lulus ada di webnya smamda


Artinya , yang namanya nggak dicantumin disitu nggak lulus atau ada beberapa kemungkinan lainnya
*sumpah serem
Jeng jeng jeng ........
Jam setengah 7 tiba . Nggak cuman aku yang mulai buka web smamda waktu itu
Mungkin yaa hampir semuanya lah


Nah loh , webnya susah buanget dibuka alias lemotnya bukan main
Ya Allah , padahal udah kebelet banget pengen buka . Eh lama kelamaan ada banyak yang bilang kalo smamda LULUS 100 %
Subhanallah , itu menyenangkan :')
Dan akhirnya aku bisa buka terus ada namaku disitu , hihhihi
Happy Happy Happy :*


Hemm tapi kayaknya rasa deg2an belom selesai soalnya pengumuman snmptn undangan masih tgl 28 mei 2012 .
Oh tidak !! Itu masih hari senen dan itu masih lama :(
Yasuda , habis ada pengumuman kelulusan aku jalan-jalan deh sama keluarga :D
Yaa itung-itung refresh habis dag dig dug :p


Pulang-pulang aku dikejutin sama beberapa butir sms yang bilang kalo pengumuman snmptn undangan dimajuin sore itu juga (26 mei 2012)
Pas aku cek webnya ternyata bener . Apalagi disitu ada tulisan detik-detik menuju pengumuman
Ya Allah , aku tambah nggak bisa tidur :(
Luntang luntung , hati deg2an , tanganku dingin , badanku jadi semrawut lah pokoknya :(


Tik tok tik tok ....
Detik-detik menuju pengumuman semakin dekat !!
Jam udah nunjukin ke setengah lima . Yaa , 30 menit lagi
Biar agak tenang , aku mandi dulu lah .


Pas habis beres semua , ak mantengin lagi laptopnya
Huuaaaaa , tinggal 30 detik lagi
Tet teret teret ....
Akhirnya pengumuman pun dibuka . Nggak lama aku masukin no pendaftaranku disitu dan KLIK ..


Selamat, Anda lulus seleksi SNMPTN Jalur Undangan 2012.
Progam Studi : Ilmu Hukum 
PTN : Universitas Airlangga


ALLAHU AKBAR :')
Aku , papaku , mamaku cuman bisa nangis dan bilang ALHAMDULILLAH :')
Bener-bener sesuatu yang buanget buat aku :')
Makasih banget nget nget sama Allah yang udah ngehendaki ini semua :')


Dan yang pasti , aku punya janji .
Aku janji bakal berusaha jadi yang terbaik , berusaha dapetin nilai bagus dan lulus secepatnya dengan nilai CUM LAUDE .
Nggak mau nyia-nyiain kesempatan ini :D


Itu semua nantinya juga nggak lepas dari kehendak Allah dan doa dari orang-orang di sekitarku :)
Muaah muaah :*


Tanggal 26 Mei 2012 :') :* <3


2 komentar: