Kamis, 01 Maret 2012

Sibuk Mamen :p

HHHUULLLAAAAA :D
Selamat sore selamat sore :**
(soalnya bikin posting ini sore hari)
Alhamdulillah yaa aku masih bisa tulis posting :p

Aku mau sedikit sedikit cerita sama kesibukan yang aku alami sekarang :D
#sok banget
Yaa kayak biasanya aja lah ujian praktek sama ujian sekolah pasti jadi kegiatan wajib sebelum unas.
Nah itu dia yang lagi aku jalanin sekarang.


Bukan lagi ngejalanin ujian praktek sama ujian sekolah sih tapi tepatnya ke persiapan ke dua kegiatan itu.
Yang duluan sih ujian praktek . Huuaaaa, ujian prakteknya banyak :(
Waktunya juga tinggal seminggu lebih dikit lagi . Ya Allah tolong hamba :')
#melas

Ujian praktek yang bakal aku jalanin tuh mapel BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, BAHASA ARAB, KESENIAN, AL-ISLAM, OLAHRAGA sama TIK .
Alhamdulillahnya, karena aku anak IPS makanya ujian prakteknya masih lebih sedikit dibanding anak-anak IPA :))
Tapi menurutku itu sudah cukup membuat aku jadi orang sibuk sekarang :p
#gayane

Tapitapitapi gppa lah :D
Namanya juga anak kelas XII yaa? Pasti jadi orang sibuk lah :p
Ujian praktek yang 'sedikit' itu bakal dilaksanain tanggal 12 - 17 maret ntar :)
Dari hari senen sampek sabtu minggu depan :)

Nah sedangkan ujian sekolahnya bakal dilaksanain tanggal 19 - 26 maret nanti .
Mapel yang diuji juga semua mata pelajaran loh :D
Ohh tiddaaaakkkk >.<
Oke lah tak apeeee . CEMUNGUT POKOKNYA :**

UNAS di depan mata !!
Nggak boleh males, nggak boleh nunda belajar, nggak boleh nunda jadi yang lebih baik dari kemaren atau sebelumnya :D
BISMILLAH YA ALLAH :)
Semoga semuanya lancar, dapet hasil memuaskan juga dan LULUS :*
Aminn Ya Rabbal Alamin :)


*Semangat juga buat seluruh anak-anak di seluruh Indonesia yang bakal ngadepin UNAS 2012*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar