Minggu, 05 Februari 2012

The First :D

Yapp ..
Ini posting pertamaku :)
Nggak tau deh yaa mau diisi kayak gimana , pokoknya mah asal nulis aja :D

Seperti yang udah ada, jelas tertera bernama ASTERINA EVINA ANDINI !!
Aku rasa itu nama yang cukup bagus . Makasih deh buat orang tuaku tercuiinnttaaa yang udah kasih nama indah itu buat aku :D
#LOH?? :p


Aku cewek yang masih duduk di bangku SMA, tepatnya kelas XII yang lagi disibukkan dengan aktifitas sebagai CALON PESERTA UJIAN NASIONAL 2012 .
Sekarang aja udah keliatan sibuknya. Disuguhin dengan tugas (nggak begitu banyak sih), latihan soal-soal, penguasaan materi dan masih banyak lagi .
Eitts .. nggak lupa yang paling penting yaa sibuk mendekatkan diri pada ALLAH SWT :)
Karna tanpa kehendak-Nya, kita semua nggak akan pernah bisa kayak gini. Kayak apa yang udah kita dapatkan sekarang ini .


Ngomongin masalah UNAS SMA yang bakal dilaksanakan tanggal 16-19 April 2012 itu, aku sih antara siap dan nggak siap . TAPI .. STOPP !!
Bagaimanapun, siap nggak siap kita HARUS SIAP . Yaa .. UNAS sebentar lagi meenn
Siap nggak cuman siap materi aja loh tapi siap mental, strategi dan siap secara fisik juga .
Jangan sampek sakit lah !!

Banyak banget yang aku harapkan .
Aku mau seluruh anak SMAMDA SIDOARJO LULUS 100% !!
Nggak ada yang tertinggal satupun dan aku mau semuanya nangis, nangis karena LULUS bukan karena sesuatu yang nggak sama sekali diharapkan semua PELAJAR di Indonesia .

Selain satu kata LULUS, aku juga berharap bisa masuk PTN yang aku inginkan :')
Kalo yang pertama ini kan ada SNMPTN Undangan, naah aku juga berharap bisa masuk di jalur ini .
Semoga aja doa-doaku didengar sama ALLAH SWT :')
Ak mau banggain orang tuaku, aku mau bikin mereka nangis bahagia, tersenyum karena aku juga .
Mungkin selama ini nggak banyak hal baik yang bisa aku kasih tapi yang jelas, hal baik lainnya itu nantinya bisa aku kasih ke orang tuaku :)
Nggak sedikit juga sih hal buruk yang aku kasih . Bandel, nakal, nggak nurut, nggerutu atau suatu hal yang kadang sampek bikin nangis :'(
#sangat menyesal

Loh kok jadi menyebar ceritanya, hehhe :)
Tapi gppa lah sekalian share kan nggak ada salahnya :p
Nah pokoknya sih aku pengen banget bisa masuk UNAIR atau UB .
#aminn
Doain yaaaaaaa :*
Apapun prodi yang keterima, aku bakal nekunin itu dan nggak mau malesmalesan :D
Target sih harus punya IP bagus nantinya biar cepet selesai juga kuliahnya terus kerja deh :D
hihhihhihi ..

Bismillah , bisa ketrima UNAIR atau UB :**
Amin Amin Yaa Rabbal Alamin :))








Tidak ada komentar:

Posting Komentar